17 Keuntungan dalam 1 Harga

Algira Kampung Qurban merupakan mega proyek Algira Properti, proyek ke-12, tak hanya memberikan 17 fasilitas di kawasan, developer pun memberikan 17 keuntungan dalam 1 harga. Dengan membeli 1 kavling seluas 100 M2 maka Anda akan mendapatkan banyak bonus yang menghasilkan passive income.

Apa saja sich keuntungan-keuntungan yang ditawarkan?

1. Passive income seumur hidup

Kita bahas satu saja, dari penghasilan 1 pohon kurma dengan simulasi sebagai berikut:

Misal 1 pohon menghasilkan 15 tandan –> 1 tandan beratnya 10 kg –> 1 kg kurma harganya Rp 200rb, maka dalam 1 tahun menghasilkan = 15 x 10 kg x 200rb/kg = Rp 30 Juta/Tahun/Kavling

Jenis kurma yang ditanam adalah kurma barhee yang lebih mudah dikelola di daerah tropis. Kapan mulai berbuah? Biasanya dengan teknik kultur jaringan kurma ini akan berbuah di tahun ke-5. Dia juga merupakan pohon yang memiliki umur panjang, lebih panjang dari usia manusia, sehingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu.

Data statistik menunjukan impor kurma tahun 2016 lebih dari 20.000 ton, impor sebagian besar dari timur tengah yang tentu harganya lebih mahal, kalau ini bisa dimaksimalkan tentu pasarnya sangat prospek meskipun hanya kurma glondongan, tentu pasar dalam negeri akan memilih kurma yang dihasilkan pertanian lokal.

Selain itu konsumen sari kurma juga makin tahun makin meningkat, jadi ini juga peluang pasar yang sangat menjanjikan ke depan. Bayangkan pula jika kurma ini kita kelola menjadi produk turunan kurma, misal dijadikan sirup, obat herbal, minuman kesehatan, dll. Selain harga jual lebih tinggi masyarakat akan semakin sadar akan sehat dan enaknya produk berbasis kurma.

Itu baru dari kurmanya, belum dengan zaitun, tin dan ternaknya. Wow bukan?

2. Algira Kampung Qurban akan menjadi pusat Agrowisata

Apa sich agrowisata itu? adalah aktivitas wisata yang melibatkan penggunaan lahan pertanian atau fasilitas terkait (misal silo dan kandang) yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Agrowisata memiliki beragam variasi, seperti labirin jagung, wisata petik buah, memberi makan hewan ternak, hingga restoran di atas laut (wikipedia)

Intinya kawasan yang terkait erat dengan libura, tempat bermain, dan hal asyik  lainnya. Bayangkan jika kawasan ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah dan berbagai usia. Pasti nilai kavling di kawasan ini akan semakin melambung tinggi.

Tahu kan 17 fasilitas yang akan melengkapi kawasan ini? Berikut daftarnya

  1. Islamic Center
  2. Masjid Jami
  3. Biogas Energy
  4. Area Perkemahan
  5. Area Berkuda
  6. Area Memanah
  7. Rumah Pohon
  8. Mini Zoo
  9. 3 in 1 Sport Arena
  10. Floating Resort
  11. MTB Downhill
  12. Paintball Arena
  13. ATV Track
  14. Homy Pool
  15. Mini Golf Area
  16. Play Ground
  17. Resto & Cafe

Wah, asyik banget tentunya. Lalu kapan jadinya? InsyaAllah bertahap dalam 5 Tahun. Kok lama? Realnya pembangunan proyek memang lama. Karena banyak faktor yang diperhatikan; keamanan, estetika, kenyamanan, keindahan dan kesempurnaan.

Toh keuntungan utamanya terletak pada kavlingnya bukan? Dengan didiamkan saja pertambahan nilainya pasti lebih tinggi dari bunga deposito dan inflasi.

3. Gratis qurban tiap tahun

Hewan qurban yang Anda miliki berupa domba betina dan kambing betina akan dikelola oleh Algira dalam kawasan khusus dan ditemukan dengan pejantan. Dengan begitu tahap-tahap awal yang dilakukan adalah pembiakan. Dalam 2 tahun ternak kurban ini bisa beranak 2 sd 3 kali. Apalagi ketika beranak pada fase ke-2 atau ke-3, biasanya lebih dari 1 ekor anak.

Algira akan membuatkan kawasan khusus untuk perkembangbiakan, untuk usia remaja, untuk penggemukan, dan lain-lain. Semua ternak milik pembeli disatukan di kawasan khusus, agar tidak mengotori kavling milik pembeli. Nah kavling milik pembeli khusus untuk tanamannya dan ada opsi dibangun kemah/yurt camp, jadi bisa untuk liburan akhir pekan. Apalagi kalau fasilitas kawasannya sudah jadi, pasti akan menarik banyak pengunjung untuk berlibur atau belajar peternakan dan pertanian.

Lalu di tahun ke-3 kita targetkan ada profit sharing pengelolaan kambing dan dombanya berupa hewan qurban. Kalau si pemilik tidak menginginkan hewannya, bisa berupa uang. Inilah passive income dari peternakannya. Belum lagi hasil dari pengolahan lanjutannya seperti susu, kulit, daging aqiqah, dll.

Profit sharingnya bagaimana, kan yang namanya usaha tidak melulu untung? Tentunya dibagi secara proporsional, bersama-sama. Jadinya semua kambing dan domba yang ada menjadi milik bersama para pemilik kavling. Bisakah dideteksi kambing milik orang per orang? Bisa saja, misal dipasang chip tertentu. tetapi itu malah akan meningkatkan biaya pengelolaan, saat ini kita gunakan konsep kepemilikan bersama. InsyaAllah lebih mudah dan laporan tahunan pun akan dibuat setransparan mungkin. Asyik bukan?

4. Harganya murah fasilitasnya wah

opsi harga algira kampung qurban

Dengan opsi harga seperti di atas sangat terjangkau bukan? Ada opsi cicilan sampai dengan 2 tahun dan harga cash di bawah 50 juta. InsyaAllah terjangkau oleh orang sukses seperti Anda.

5. Investasinya Jelas dan Menguntungkan

Tahukah Anda berapa harga bakso tahun 1990 dengan harga bakso sekarang? Atau harga ayam tahun tersebut dengan sekarang? Berbeda jauh bukan, padahal barangnya tetap sama. Nah inilah yang disebut sebagai fenomena inflasi, penurunan nilai uang.

Jurus ampuh menaklukkan inflasi ya dengan Properti, didiamkan saja properti mampu berlari mengungguli laju inflasi kenaikan harga kebutuhan pokok.

Di Algira, kavlingnya saja bisa menghasilkan “Capital Gain” dari kenaikan harga kavlingnya seiring fasilitas yang terbangun, sekarang harga kavling 45jt, setelah semua fasilitas terbangun bisa jadi sudah 450jt/kavling, ini mah bisa jadi yah… Will See..

Belum lagi ada profit sharing dari kurmanya, tin, zaitun, dari domba dan kambing. Harga Kurma, tin, zaitun, domba, kambing juga akan berubah, senantiasa naik, jadi profit sharing juga akan senantiasa naik.

Dengan hanya 45 juta, Anda akan mendapatkan Capital Gain Kavlingnya, Profit Sharingnya, kenaikan harga nilai profitnya dan 17 keuntungan ALGIRA lainnya.

Nah silahkan direnungkan, ilustrasi sederhana di atas, perbandingan income yang didapat kalau 45 juta ditabung, didepositokan, diasuransikan, atau diinvestasika di Algira Kampung Qurban

6. Ada Privilege Membership

Ingat keuntungan nomor 2 kan? Bahwa Algira kampung Qurban akan menjadi pusat agrowisata. Dimana di sana akan ada fasilitas untuk rekreasi, hobby, ataupun sekedar penghilang penat, seperti: mini golf, futsal, ATV, paintball, homy pool, sport arena, memanah, berkuda, mountain bike, rumah 3D, flying fox dan lain-lain.

Nah, ketika semua sudah tersedia, tidak mungkin orang tidak berbondong-bondong mendatangi Algira Kampung Qurban. Oleh karena itu, Anda yang sudah membeli kavling, kita treat special, kita kasih kartu

PRIVILEGE MEMBERSHIP

Apa tuuh?

Itu teh Kartu member eksklusif yang diluncurkan ALGIRA sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, sekaligus memberikan penghargaan terhadap pelanggan yang setia berinvestasi di ALGIRA PROPERTI. 😊

Apa benefitnya kartu itu? Di antaranya:

  • Diskon Special atau pun harga Khusus untuk entry ke setiap titik wisata.
  • Akan menerima informasi eksklusif dan pemesanan tiket lebih awal di setiap event (Early Bird)
  • Akan mendapatkan birthday treatment, seperti makan gratis ataupun free access.
  • Layanan bebas antri di waktu tertentu.
  • Undangan menghadiri berbagai seminar eksklusif dengan pakar ternak, ahli agronomi, dan ilmuwan lainnya.
  • Bisa untuk membayar TOLL, e money
  • Bisa untuk berbelanja di indomaret dsb
  • Bisa buat naik kereta
  • Dan layanan istimewa lainnya.
Contoh membership privilege Algira yang sudah jadi

 

7. Ini Merupakan Proyek ke 12

Saat ini, Algira Kampung Qurban sedang viral dan booming. Tidak percaya? Silahkan klik di sini. Tahukah Anda mengapa fenomena ini terjadi? Ya… karena Algira memberikan proyek dengan:

  • begitu terjangkau harga kavlingnya, ditambah
  • begitu banyak bonusnya dan
  • begitu lengkap fasilitasnya, serta
  • begitu besar profitnya.

Nah ini bisa menjadi tanda tanya besar…

Siapa sih developernya, bener gak sih bakal terbangun, aman gak sih legalitasnya, ahli gak sih dalam pengelolaannya, sesuai gak sih dengan yang dijanjikan, abal-abal gak sih, developer baru bikin proyek kali nih, dll..

Ada segudang pertanyaan terkait hal tersebut.
Dan semuanya bisa dijawab dengan 1 kalimat.

Apa?

INI PROYEK KE-12

Sekali lagi, INI PROYEK KE-12

Artinya….

Alhamdulillah proyek proyek sebelumnya semuanya berjalan lancar, semua on track, apa yang dijanjikan terealisasi, terbangun, dan terlegalisasi dengan baik. Bisa dilihat lengkap di website rumah2lantai.com atau algiraproperti.net 
atau.. Boleh mampir ke kantor ALGIRA, di Jl. Villa Citra 3 no. 1 bantarjati, Bogor. 16152

Disana bisa dilihat, bahwasanya,

  • surat kepemilikannya ada
  • bangunan fisiknya ada
  • managementnya ada
  • Izinnya ada
  • Tim Ahlinya
  • semuanya ada.

Mantep kaaan..udah percaya dooong.. 😎

Hmm..

kan proyeknya ga sampai 100Hektar? 🤔

Bukan soal ukuran proyek, bukan soal besar kecilnya proyek, tapi Soal KOMITMEN, Soal Trust.

Inget ga Logo ALGIRA?
ALGIRA, We Build The Trust.

Artinya, InshaAllah ALGIRA menjadi developer yg AMANAH, yang berpegang teguh pada KOMITMEN, dan dapat DIANDALKAN. Pada prinsipnya ALGIRA menduhulukan semua pihak Win terlebih dahulu, setelah itu baru ALGIRA yang WIN. ALGIRA membangun dengan HATI. 💕 InshaAllah. Amiin

8. next day…

So masih belum mau NUP juga?

Stay tune terus sampai 17 keuntungan kami sampaikan di sini


Ingat, ada 4 opsi harga saat ini:

  • Cicilan 2 tahun Rp 75 juta
  • Cicilan 1 tahun Rp 65 juta
  • Cash (lunas dalam 1 bulan) Rp 55 juta –> harga normal saat launching +- 19 Agustus 2017
  • Cash (dengan NUP no 1 sd 500) Rp 45 juta

NUP sekarang Rp 5 juta/kavling
Bank mandiri (kode bank 008)
1330020030078
an PT Graha Algira Propertindo

Konfirmasi: 087839367873 Klik sini untuk inbok whatsapp otomatis

Kirimkan bukti transfer dan foto KTP untuk mendapatkan NUP sekarang juga