17 Fasilitas di Algira kampung Qurban

Mengapa Kami katakan bahwa dengan memiliki unit kavling di Algira Kampung Qurban Anda telah melakukan 3 in investasi? 3 investasi dalam 1 kali investasi. Kalau Saya pribadi malah berani mengatakan dengan memiliki unit di Algira Kampung Quran Anda sebenarnya telah melakukan 3 in 1 investasi plus. Berikut pemaparannya:

A. Investasi Kavling

Sebagaimana diketahui bahwa investasi tanah kavling merupakan investasi yang boleh dikatakan tidak pernah rugi. Karena harganya yang akan selalu naik, tidak pernah turun. Karena secara ekonomi penawaran akan tanah tidak mungkin bertambah, dalam arti bumi yang kita tempati ini tidak mungkin bertambah lebar atau ditemukan bumi ke-2, sedangkan permintaan akan tanah akan selalu naik dengan bertambahnya jumlah penduduk bumi. Jadi, dipastikan harga tanah akan selalu bertambah.

Berikut contoh kasus tentang harga tanah yang mampu menjadi pelindung nilai kebangkrutan sebuah pabrik.

Untuk memulai usaha pembuatan alat-alat rumah tangga, sebuah perusahaan membeli sebidang tanah di daerah Tangerang Banten seluas 10.000 m2 (1 ha) dengan harga Rp 100rb/m2. Dengan demikian perusahaan tersebut berinvestasi untuk tanahnya saja sebesar Rp 1 Milyar. Kemudian perusahaan membangun pabrik dengan modal 1 M ditambah dengan membeli alat-alat produksi juga seharga 1 M. Jumlah investasi total adalah Rp 3 M.

6 tahun setelah beroperasi pabrik tersebut tutup karena suatu hal. Seluruh inventaris pabrik menjadi tidak berguna, mesin-mesin menjadi barang rongsokan yang tidak bernilai, begitu juga bangunan pabrik yang terdiri dari struktur baja. Kalaupun dinilai, struktur baja tersebut nilainya hanyalah sebagai besi scrap bekas yang dihitung per-kilo. Harganya jauh dibanding dengan harga barunya.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, tanah tempat pabrik tersebut berdiri sudah naik harganya menjadi Rp 500rb/m2. Dengan demikian, harga tanahnya saja menjadi Rp 5 Milyar. Nah, dapat dilihat bahwa walaupun pabrik tersebut merugi dan berhenti beroperasi, tetapi kerugian tersebut dapat ditutupi oleh kenaikan harga tanahnya [diolah dari buku Cara Benar Meraih Sukses di Bisnis Properti – Asriman A. Tanjung]

B. Investasi Ternak Kambing

Indonesia merupakan negara dengan mayoritas muslim terbesar di dunia. Apa hubungannya dengan investasi ternak kambing? Dengan ksadaran kaum muslim yang semakin tinggi, maka kebutuhan untuk ibadah dengan sarana hewan ternak berupa kambing pun akan semakin meningkat, misal untuk kebutuhan aqiqah dan qurban. Sudah terbayang bukan potensi dari ternak kambing ini?

Belum lagi jika potensi lain dari kambing dan domba ini yang digali, misal susunya. Denga kualitas yang tidak jauh berbeda dengan susu sapi, potensi dari susu kambing ini pun bisa dikembangkan lebih jauh lagi. Misal untuk kosmetik dan yoghurt. Nah, bagus bukan?

C. Investasi Pohon Zaitun

Pohon zaitun sebagai salah satu pohon yang disebutkan dalam al-Quran merupakan pohon yang kaya akan manfaat. Bahkan dikatakan sebagai pohon yang diberkahi. Walaupun di Indonesia pertanian zaitun belum begitu marak, namun produk dari pohon ini telah tersebar luas, misalnya minyak zaitun yang mudah Anda temui di mana saja. Ini juga menunjukkan bahwa potensi ke depan akan semakin bagus.

Dengan ditemukannya berbagai teknik modern dalam pertanian zaitun, maka potensi zaitun di Indonesia akan semakin tergali dan menyebar. Berikut infografis mengenai manfaat dari buah zaitun

Infografis Manfaat Zaitun

Plus Keunggulan Konsep Kawasan Algira Kampung Qurban

Nah, inilah nilai tambah yang akan membuat investasi Anda di Algira kampung Qurban semakin melambung, yaitu konsep kawasannya. Bayangkan saja bagaimana enaknya memiliki passive income dari investasi kita dengan nilai di bawah 100 juta. Bisakah? Bisa sekali, dengan memiliki kavling plus ternak kambing dan pohon zaitun Anda cukup diam saja dan serahkan pengelolaan keduanya kepada Algira Properti. Anda cukup menerima laporan bagi hasilnya

Selain itu, fasilitas di kawasan pun cukup menarik. Apa saja itu?

  1. Biogas energi

Biogas adalah energi yang dihasilkan dari kotoran binatang bisa menghasilkan energi baru buat api dan listrik. Bayangkan ketika dilokasi ada belasan ribu binatang hewan ada kotorannya, ada sampah organik yang harus dibuang, maka bisa kita manfaatkan untuk energi biogas. Ibaratnya kita tidak perlu pusing-pusing lagi membayar PLN atau beli gas buat memasak.

2. Masjid Jami

Selain sebagai tempat ibadah, masjid di sini juga bisa berfungsi sebagai islamic center yang didalamnya dapat digunakan untuk berbagai kegiaan Islami

3. Islamic Center

Umat harus berjaya dalam bidang ekonomi tanpa meninggalkan agamanya. Dan menjadikan Islam sebagai asas pencapaian semua kesuksesan.

4. Area Perkemahan

5. Area Berkuda

6. Area Memanah

7. Rumah Pohon

8.  Mini Zoo

9. 3 in 1 Sport Arena

10. Floating Resort

11. MTB Downhill

12. Paintball Arena

13. ATV Track

14. Homy Pool

15. Mini Golf Area

16. Play Ground

17. Resto & Cafe

Lengkap bukan?

Awas kehabisan promo harga perdananya, siap-siap booking fee dari sekarang juga..


Muslim. Pembelajar, Leader Marketing Algira Properti Untuk menghubungi Saya, silahkan klik tombol sosial media di bawah ini: