6 Alasan Anda Harus Investasi Tanah Kavling

Sejak dari dulu hingga kini, investasi dengan cara menyisihkan uang menjadi tanah memang sudah tenar dan dijalankan. Penghasilan yang cukup ada baiknya memang kita sisakan untuk ditabung dalam bentuk tanah Kavling. Tapi tentu menjadi pertanyaan pula bagi kita, kenapa jika ingin investasi lebih baik dalam bentuk tanah kavling? Berikut ini beberapa jawaban yang dapat menjelaskan pertanyaan yang beralasan tersebut.

  • Jenis Tabungan Aman

Menabung dalam bentuk tanah sudah pasti relatif lebih aman dibanding investasi dalam bentuk yang lainnya, semisal emas. Tanah terlepas dari rampok dan pencurian sudah tentu. Siapa memangnya yang dapat mencuri tanah kavling, pasti akan menjadi tugas yang sangat-sangat berat J

  • Trend Harga yang Optimis Naik

Kavling tanah adalah satu bentuk harta dan asset yang harganya selalu mengalami kenaikan sepanjang waktu. Silakan anda melakukan survey kecil pasti sangat mudah anda menemukan kenaikan harga optimis pada asset investasi satu ini.

  • Terhindar dari Inflasi

Jenis harta ini sama seperti bentuk harta semacam emas murni. Dapat dikatakan hampir tidak tersentuh oleh inflasi mata uang. Bahkan tidak ada bentuk bunga/riba yang dapat menyentuh tabungan kita dalam bentuk kavling tanah. Harganya relatif mengikuti kebutuhan-kebutuhan pokok atau primer dalam kehidupan.

  • Kondisi yang Relatif Stabil

Kavling tanah adalah asset yang dapat dikatakan stabil secara fisik. Dapat diwariskan dari generasi ke generasi tanpa kehilangan fungsi pokok utamanya. Berbeda dengan asset berupa bangunan dan mesin-mesin besar untuk produksi yang memiliki masa ekonomis. Tanah, tidak termasuk dalam jenis asset yang kehilangan nilai ekonomis dalam perjalanan waktunya.

  • Kebutuhan Utama Manusia

Selagi masih ada manusia di bumi ini, maka kebutuhan akan tempat tinggal akan terus selalu ada. Tempat tinggal berdiri di atas tanah. Setiap manusia tentu akan selalu membutuhkan hal tersebut. Sehingga kita tidak perlu khawatir jika suatu saat memiliki kebutuhan mendesak, dan memerlukan dana, maka tanah dapat kita jual, dan pasti akan ada yang membelinya.

  • Limited

Tanah merupakan hal yang terbatas, tidak bisa diperbaharui jumlah luasnya, iaakan tetap begitu. Dengan jumlah yang terbatas ini, maka menjadi wajar jika kita saksikan saat ini, ketika jumlah penduduk semakin banyak, sedangkan tanah sebagai lahan untuk membangun tempat hunian terbatas. Minim penawaran, tinggi permintaan. Ini sudah menjadi rumus sederhana di dalam ilmu ekonomi, bahwa jika begitu keadaannya, maka harga akan melonjak naik. Ya.. karena memang Tuhan menciptakan lahan yang dapat dihuni hanya 1, yaitu Bumi. ^^

Itulah beberapa alasan kenapa tanah kavling masih menjadi primadona dalam berinvestasi. Siap berinvestasi di Algira Kampung Qurban? Hanya dengan uang di bawah 100 juta, Anda sudah bisa memiliki kavling di kawasan yang dikembangkan oleh Algira Properti ini.

Apa itu Algira Kampung Qurban?

Algira Kampung Qurban adalah green project inovasi terbaru dari Algira Properti yang memadukan keunggulan di dunia properti dengan dunia peternakan dan perkebunan modern.

Anda beli kavlingnya, Algira yang membantu pengelolaan hewan qurban dan pohon zaitunnya.

Beternak kebaikan, panen keberkahan, hanya di Algira Kampung Qurban