NUP dulu atau Survey dulu

Hingar bingar dunia properti kembali terasa setelah dibukanya NUP Algira Kampung Qurban. Bagi Anda yang yang sudah join waitinglist via form di web ini www.algirakampungqurban.com pastinya sudah dapat email tentang apa sich itu NUP. Anda juga bisa membaca kompas properti di sini untuk lebih mendalami apa itu NUP (Nomor Urut Pemesanan)

NUP memang dibuka untuk mencari pembeli potensial seperti Anda.

Namun sifatnya opsional, bisa diambil atau tidak. Nah, bagi Anda yang masih agak bingung, simak penjelasan singkat dari kami.

Harga Bagi NUP No 1 sd 500

NUP atau Nomor Urut Pemesanan merupakan nomor prioritas yang dapat Anda gunakan dalam memilih kavling nanti. Sehingga tidak terjadi rebutan dalam memilih kavling. Nomor awal pasti didahulukan dalam hal pemilihan kavling. Ketika siteplan dishare dan letak-letak fasilitas di kawasan disampaikan, Anda tentunya sudah bisa menentukan mana kavling strategis dan tidaknya. Bisa saja kavling A dipilih oleh pemegang NUP no 10 dan NUP no 40, karena yang berhak melakukan pemilihan terlebih dahulu adalah N0 10, maka pemegang NUP no 40 harus mengalah dan mencari kavling stategis lainnya. Nah, jika 3 kali memilih kavling selalu kehabisan alias sudah terpilih oleh pemilik NUP lebih awal, Anda bisa meminta refund 100% uang NUP yang sudah ditransfer atau melanjutkan pemilihan kavling lainnya. Inilah yang diterapkan Algira Properti.

Pertama, perlu dipahami bahwa dalam proses pemesanan kavling di Algira Kampung Qurban bisa melalui 2 alur.

  1. NUP –> Pilih Kavling –> pelunasan/DP –> akad –> lanjut cicilan –> serah terima
  2. Pilih kavling –> NUP/Booking Fee –> pelunasan/DP –> Akad –> lanjut cicilan –> serah terima

* Teknis pemilihan kavling bisa dilakukan dengan survey lokasi maupun melalui Marketing, misal melalui siteplan dlm bentuk pdf

Kedua, dalam memutuskan pembelian suatu proyek properti, kita memang lebih baiknya mengenal lebih jauh konsep yang ditawarkan. Jangan sampai membeli kucing dalam karung ^_^. Cara terbaik yaitu dengan membaca konsep yang ditawarkan memalui brosur atau websitenya, mendiskusikan dengan perwakilan dr developer/marketing serta melakukan survey lokasi proyek yang dimaksud.

Ketiga, sebenarnya NUP ini terkait dengan trust, kepercayaan. Mirip taglinenya Algira ya, we build the trust. Jika developer sudah dipercaya, reputasinya baik, proyek-proyek sebelumnya berjalan lancar. Maka, konsep apa pun yang dilempar kemudian ketemu segmentasi pasarnya insyaAllah laris manis. NUP penuh sebelum acara launching dimulai.

Nah, saya kira itu yang perlu saya sampaikan terkait NUP. Sebenarnya saya tidak ingin mengatakan bahwa Algira ini merupakan developer terpercaya. Apalagi Algira Kampung Qurban ini merupakan megaproyeknya, proyek ke-12, berlokasi di Kampung Rengganis, Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Toh yang didapatkan dari NUP ini cuma 2 keuntungan kok:

  1. Bisa memilih kavling dengan lokasi strategis lebih awal
  2. Mendapatkan potongan harga 10 juta dari harga cash normal pas launching nanti.

Jika Anda berniat membeli secara kredit, Anda cuma memperoleh keuntungan no 1.

Jadi kesimpulannya apa? Tenang saja, kavlingnya masih banyak. Anda bisa memilihnya nanti pas launching dengan harga normal yang lebih murah karena itu harga perdana. Atau pilih opsi NUP duluan dengan 2 keuntungan di atas

Selamat menunggu 1 day 1 info Algira Kampung Qurban