Info Sisa Kavling dengan Promo 45 Juta

Berdasarkan informasi dari pemilik Algira Properti, Aldo Gilang Raharja, sisa kavling Algira Kampung Qurban dengan promo harga 45 juta adalah 20an kavling lagi. Harga 45 juta ini sudah termasuk sertifikat hak milik (SHM), bonus ternak kambing dan domba, pohon kurma, tin serta zaitun, juga biaya perawatan aset untuk menghasilkan pasif income tersebut. Walaupun sudah terjual lebih dari 500 kavling, promo 45 juta ini masih berlaku karena ada beberapa pembeli yang memilih opsi cicilan.

promo algira kampung qurban

Promo Algira Kampung Qurban

Jika Anda memiliki kavling di lokasi kampung qurban seharga 45 juta, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan capital gain sebanyak 10 juta rupiah ketika harganya menjadi harga normal sebesar Rp 55 juta. Tentunya pasif income dari pengelolaan lahan lah yang lebih menarik dibandingkan dengan capital gainnya. Hal ini terlihat dari antusias para pembeli yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia, seperti dari Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Semarang, dan lain-lain.

Bagi Anda yang menginginkan kavling produktif ini namun belum mampu membeli dengan cara cash keras (lunas dalam 1 bulan), Anda pun diberikan kesempatan untuk memilih opsi harga yang lain. Yaitu:

  • Harga Cicilan selama 1 tahun dengan total harga 65 juta. Setelah booking fee 5 juta, Anda bisa mencicil sisanya 60 juta, baik dengan DP atau langsung membaginya dengan 12 bulan.
  • Harga cicilan selama 2 tahun dengan harga total 75 juta. Bisa dengan DP ataupun langsung cicilan, tentunya setelah booking fee 5 juta.

Kemudahan yang diberikan Algira Properti pun tidak hanya dalam masalah opsi cicilan pada harga kavlingnya. Namun juga memberikan kemudahan lain seperti dalam hal administrasi, Anda cukup menyertakan Foto Kopi KTP dan NPWP. Pembayaran biaya BPHTB dan Notaris pun bisa dilakukan di akhir ketika serah terima SHM. Cukup memudahkan bukan?

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan survey lokasi, booking fee atau berkonsultasi seputar Algira Kampung Qurban. Silahkan hubungi admin web ini. Terima Kasih, Semoga bermanfaat.

Ada Pertanyaan? Silahkan Tinggalkan Komentar

email Anda tidak akan dipublikasikan * wajib diisi

Kontak Admin (WA)