Kavling Algira Kampung Qurban Merupakan Properti Produktif

Algira Kampung Qurban merupakan salah satu Properti Produktif

Properti Produktif merupakan sebuah aset yang sangat berharga bagi seseorang untuk menunjang ataupun menjadi tabungan di masa depan. Tentunya, untuk menjadikan aset Properti jadi sebuah aset yang Produktif dibutuhkan kemampuan pengelolaan yang sangat tepat. Pengetahuan mengenai aset Properti Produktif sendiri juga harus dibutuhkan agar menghasilkan passive income di masa depan.

Kejelian memilih lokasi hingga memperhitungkan kemungkinan kemungkina yang ada juga merupakan salah satu tindakan yang akan menunjang sebuah aset Properti menjadi Produktif di masa depan. Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama islam juga perlu mengetahui hukum hukum dari investasi Properti Produktif ini. Pengetahuan mengenai hukum hukum ini secara ajaran agama islam akan menghindakan seorang muslim terhindar dari unsur riba dan lain sebagainya saat mulai menanamkan investasi di bidang properti ini.

Maka, salah satu jalan keluar yang dapat dikerjakan seorang yang beragama islam untuk investasi di bidang Properti Produktif ini dengan menggunakan Properti Produktif yang menjalankan sistem syariah. Sistem syariah yang dimaksud adalah pembelian tanpa adanya penambahan nilai harga per unit selama proses cicilan atau biasa di sebut dengan riba. Lalu tanpa adanya denda ketika seseorang mengalami keterlambatan dari proses cicilan. Kemudian semenjak mendapatkan serah terima, Properti Produktif tidak akan disita oleh pihak developer, karena hak 100% sudah menjadi milik pembeli.

pembeli kavling algira kampung qurban

Kemudian tanpa adanya campur tangan bank dalam proses akad antara pihak developer dengan pihak pembeli atau investor. Beberapa hal ini merupakan ciri dari Properti yang menjalankan sistem syariah. Nah, jika anda ingin menjadi salah satu investor dari Properti Produktif yang bersistem syariah ini, maka anda bisa langsung kunjungi Kampung Qurban yang menjadi mega proyek dari developer Algira Properti.

Alamat Kampung Qurban yang Strategis

Kampung Qurban ini terletak di Kampung Rengganis, Desa Cimantik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogir, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih oleh pihak developer karena dinilai memiliki potensi untuk menjadikan sebuah investasi Kavling yang dilakukan oleh para investor agar tidak hanya sekedar di konsumsi. Namun juga bisa menjadi sebuah lahan Kavling Produktif hingga adanya Properti Produktif yang didirikan di lokasi sehingga dapat menunjang masa depan dari pemilik pemiliknya.

Kampung Qurban yang dinamakan dengan Algira Kampung Qurban ini, selain bersistem syariah juga memberikan beragam fasilitas menarik beserta bonus. Fasilitas fasilitas menarik tersebut akan membuat lahan investasi dari para investor mengalami kenaikan harga dari waktu ke waktu. Salah satu fasilitas yang paling exclusive adalah dengan dibangunnya Algira Kampung Qurban ini di dalam kawasan Agrowisata Exclusive di kota Bogor Jawa Barat.

lokasi kavling kampung qurban

Kawasan Agrowisata Exclusive tersebut diharapkan akan menjadi lahan subur untuk bisa mendatangkan passive income ataupun active income kepada para pemilik lahan Properti Produktif yang ada di dalam lingkup Algira Kampung Qurban. Selain itu, penjualan lahan Kavling Produktif dengan harga murah bakal menjadi salah satu keuntungan untuk para pembeli di masa depan. Lahan Kavling Produktif tersebut dapat menjadi tabungan bagi para investornya di masa depan.

Pasalnya, dengan penentuan lokasi yang sangat strategis tersebut jelas akan memberi peningkatan nilai jual kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli awal di masa depan. Alasan alasan inilah yang digunakan oleh Algira Kampung Qurban agar setiap warga Negara Indonesia baik yang beragama islam ataupun non islam, dapat memiliki investasinya sendiri sendiri dalam bidang Properti. Misi yang diemban Algira Kampung Qurban adalah agar setiap investornya mampu menghassilkan passive income bagi dirinya dan juga keluarganya di masa depan.

Bonus Merupakan Aset yang Mengalirkan Passive Income

Di sisi lain, Kampung Qurban yang dikelola oleh pihak developer Algira Properti ini juga menambahkan bonus bonus lain yang akan menjadi hak milik anda sebagai investor. Dari mulai Kambing, domba, pohon kurma, zaitun, hingga pohon tin akan menjadi hak milik anda, yang hasil dari pengelolaannya kelak dapat anda nikmati. Pengelolaan dari bonus bonus ini pun nantinya juga akan menjadi kewajiban bagi para ahli yang telah disediakan oleh pihak Algira Properti.

Dengan begitu, setiap investor Algira Kampung Qurban di masa depan hanya akan menikmati hasil hasil dan juga keuntungan yang didapatkan dari fasilitas beserta bonus bonus exclusive ini. Kavling Produktif Kampung Qurban adalah sebuah inovasi yang menggabungkan berbagai macam keunggulan. Dari mulai keunggulan dalam bidang properti, peternakan, perkebunan hingga keunggulan berinvestasi secara syariah.

Luas tanah kavling yang akan anda miliki di dalam kawasan Algira Kampung Qurban adalah seluas 100 meter persegi dengan berlegalisasi Sertifikat Hak Milik (SHM). Anda dapat membeliĀ  tanah kavling tersebut dengan harga yang sangat murah untuk tanah kavling yang kedepannya dapat menjadi produktif bagi para pemiliknya. Termasuk juga adanya diskon kepada pembeli 500 kavling pertama.

Anda dapat membangun hunian diatasnya hingga membangun lahan bisnis untuk anda. Lahan lahan bisnis yang Anda bangun pun di masa depan juga akan menjadi lahan Properti Produktif. Tentunya, Properti Produktif yang telah anda miliki ini nilai jualnya akan meningkat hingga 2 sampai 3 kali lipat di masa depan nantinya. Keuntungan ini dapat menjadi tabungan yang dapat anda nikmati di masa tua kelak.

Mudah, karena Dibantu Pengelolaan Asetnya

Bantuan dalam hal pengelolaan juga akan memudahkan anda untuk membuat kavling kavling milik anda menjadi sebuah Properti Produktif yang menghasilkan passive income kepada anda para investornya. Untuk anda yang beragam islam pun juga tidak perlu khawatir dengan unsur unsur yang tidak sesuai dengan syariat islam. Dari mulai kambing Qurban untuk hari raya idul Adha sampai dengan sistem berbasis syariah tanpa riba akan menjadi pelayanan terbaik Algira Kampung Qurban kepada anda.

Selanjutnya untuk anda yang beragama selain islam pun juga akan mendapatkan keuntungan, dimana jatah jatah kambing qurban anda dapat anda tukar dengan uang. Dengan cara inilah, anda seluruh investor dari Kavling Produktif Algira Kampung Qurban akan tetap menikmati hasilnya. Keuntungan Properti Produktif dengan passive income ataupun active income hingga berlimpahnya bonus berbasis syariah ini akan dapat anda nikmati dengan menanamkan investasi bersama Algira Properti di kawasan Algira Kampung Qurban.

Lalu, tunggu apalagi?

Ada Pertanyaan? Silahkan Tinggalkan Komentar

email Anda tidak akan dipublikasikan * wajib diisi

Kontak Admin (WA)