Meraih Passive Income Melalui Kavling di Algira Kampung Qurban

Kampung Qurban Algira merupakan lahan investasi yang dikelola dan dikembangkan oleh Algira Properti. Poyek ini merupakan proyek ke-12 yang dikerjakan oleh Algira Properti dan diperkirakan akan selesai semua tahapannya 5 tahun mendatang.

Berinvestasi di Algira Kampung Qurban sama seperti menanamkan 3 investasi sekaligus. Mengapa demikian? Simak penjelasannya di bawah ini.

A. Investasi Kavling

Investasi tanah kavling merupakan investasi yang berpotensi meraih keuntungan yang besar. Pasalnya, harga tanah setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan dan tidak pernah turun. Hal tersebut disebabkan kebutuhan tanah di setiap tahunnya semakin bertambah, sedangkan lahan yang ditempati manusia tidak mungkin bertambah luas. Nah, di sinilah letak keuntungan ketika Anda berinvestasi lahan di Algira Kampung Qurban.

investasi kavling kampung qurban algira

Diantara contoh kasus tentang besarnya manfaat investasi tanah, disebutkan dalam sebuah buku yang berjudul “Cara Benar Meraih Sukses di Bisnis Properti” karya Asriman A. Tanjung. Di sebutkan dalam buku tersebut kisah sebuah pabrik pembuatan alat-alat rumah tangga daerah Tangerang Banten yang dibangun di atas sebidang tanah seluas 10.000 m2 (1 ha) dengan harga Rp 100rb/m2.

Perusahaan tersebut mengeluarkan investasi sebesar 3 Milyar yang mencakup pembelian lahan senilai Rp 1 Milyar, pembangunan pabrik dengan modal 1 Milyar, serta pembelian alat-alat produksi seharga 1 Milyar.

Setelah beroperasi selama 6 tahun, pabrik tersebut mengalami kebangkrutan. Akibatnya, berbagai inventaris dan peralatan yang dimiliki pabrik tersebut jadi tidak berguna. Mesin-mesin menjadi sampah rongsokan tidak bernilai, termasuk bangunan pabrik yang terdiri dari struktur baja. Struktur bangunan pabrik tersebut nilainya hanyalah barang-barang rongsokan yang dihitung kiloan. Harganya tentunya berbanding jauh sekali dari harga barunya. Sehingga tinggallah pabrik tersebut dalam keadaan terbengkalai.

Seiring dengan berjalannya waktu, tanah yang ditempati pabrik tersebut mengalami peningkatan harga menjadi Rp.500.000 per m2. Dengan demikian, harga tanahnya sudah senilai 5 Milyar. Berdasarkan analisa, meskipun pabrik tersebut mengalami kerugian dan berhenti beroperasi, tetapi kerugian yang dialami langsung tertutupi oleh kenaikan harga tanahnya.

B. Investasi Ternak Kambing

Indonesia adalah negara berpenduduk mayoritas muslim terbesar di dunia. Lantas apa hubungannya dengan investasi ternak kambing? Jawabannya adalah kesadaran kaum muslimin akan pentingnya ibadah akikah dan qurban, yang keduanya membutuhkan kambing. Dari sini tentunya sudah bisa terbayang potensi keuntungan dari ternak kambing ini bukan?

investasi ternak kambing

Belum lagi jika kambing dan domba tersebut dikembangkan, misalnya susunya. Dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan kualitas susu sapi, potensi manfaat dari susu kambing ini bisa semakin berkembang. Misalnya untuk kosmetik dan yoghurt.

C. Investasi Pohon Zaitun, Kurma dan Tin

Pohon zaitun disebutkan dalam Al Quran sebagai pohon yang kaya akan manfaat. Bahkan pohon ini termasuk pohon yang diberkahi. Meskipun pertanian zaitun belum begitu ramai di Indonesia, namun produk dari pohon ini telah tersebar luas. Salah satunya adalah minyak zaitun yang banyak dijual di tanah air. Ini menunjukkan kalau potensi minyak zaitun ke depan akan semakin bagus dan mengalami peningkatan.

Apalagi saat ini sudah ditemukan teknik modern dalam pertanian zaitun, sehingga potensi zaitun di negeri ini akan semakin tergali dan menyebar.

Keunggulan Konsep Kawasan Kampung Qurban Algira

Setelah menyimak keunggulan investasi di Algira Kampung Qurban di atas, perlu diketahui masih ada lagi keuntungan yang akan didapatkan yaitu konsep kawasannya. Pernahkah Anda membayangkan memiliki passive income dari investasi lahan di bawah 100 juta? Nah, hal ini bisa terwujud dengan menyerahkan pengelolaan keduanya kepada Algira Properti. Anda tinggal menerima laporan bagi hasilnya.

Berikut ini beragam fasilitas yang akan dibangun di kawasan Algira Kampung Qurban :

1. Biogas energi

Biogas adalah energi yang bersumber dari kotoran binatang, sehingga menghasilkan energi baru untuk api dan listrik. Jika di sebuah lokasi terdapat belasan ribu hewan yang memiliki kotoran, tentu sampah kotoran binatang tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk energi biogas. Jadi, tidak perlu pusing-pusing lagi membayar PLN atau beli gas buat memasak.

2. Masjid Jami

Keberadaan Masjid Jami di Algira Kampung Qurban dalam pengembangannya tidak saja sebagai tempat ibadah, tetapi sebagai pusat kegiatan keislaman di kawasan tersebut nantinya.

3. Islamic Center

Islamic Center bisa digunakan sebagai pusat perkembangan ekonomi umat islam tanpa menelantarkan gamanya. Islam merupakan pokok untuk meraih berbagai kesuksesan.

4. Area Perkemahan

Bosan menghabiskan masa-masa libur di rumah? Jika demikian, fasilitas Area Perkemahan di kawasan Algira Kampung Qurban ini bisa menjadi solusi mengatasinya. Anda bisa berkemah sendiri atau bareng teman-teman dengan aman dan nyaman karena lokasinya dalam kawasan.

5. Area Berkuda

Bagi Anda yang senang berkuda, di kawasan Algira Kampung Qurban ini akan dibangun area berkuda, sehingga nanti Anda bisa berkuda sepuasnya.

17 fasilitas agrowisata kampung qurban
17 fasilitas agrowisata kampung qurban

Selain 5 fasilitas di atas, masih ada beberapa fasilitas lainnya yang juga akan dibangun di kawasan Algira Kampung Qurba ini, seperti Rumah Pohon, Mini Zoo, Floating Resort, 3 in 1 Sport Arena, MTB Downhill, ATV Track, Paintball Arena, Homy Pool, Play Ground, Resto & Café, serta Mini Golf Area. Total fasilitas yang akan dibangun adalah 17 fasilitas.

Adapun lokasi Algira Kampung Qurban terletak di Kampung Rengganis, Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

FAQ Algira Kampung Qurban

1. Apa yang dimaksud dengan Algira Kampung Qurban?

Jawab : Algira Kampung Qurban adalah property produktif yang dibangun oleh Algira Properti. Proyek ini adalah proyek ke-12 perusahaan tersebut yang berfokus pada pengolahan aset sehingga bisa berkembang dan mendatangkan Passive income bagi setiap pembeli (konsumen) yang memiliki unit di Algira Kampung Qurban.

2. Produk Apa yang di jual Algira Kampung Qurban?

Jawab : Produk yang di jual adalah kavling tanah seluas 100 m2. Pembeli nantinya tidak hanya mendapatkan tanah, tetapi juga beberapa bonus lainnya.

3. Bonus apakah yang akan didapatkan dari Algira Kampung Qurban ini?

Jawab : Bonus tersebut adalah :

  1. Pohon Kurma 1
  2. Pohon Tiin 2
  3. Pohon Zaitun 3
  4. Kambing betina 1 ekor
  5. Domba betina 1 ekor

Semua ini nantinya akan dikelola oleh pihak Algira Properti setelah terjadinya aqad antara pemilik lahan dengan pihak Algira. Sistem pembagian keuntungannya adalah bagi hasil dan prediksi passive income yang insya Allah bisa didapatkan berkisar 30 juta per tahun/ lahan.

Untuk proses pembeliannya, Anda cukup melakukan pembayaran booking fee sejumlah Rp 5 juta/kavling. Untuk 500 pembeli kontan pertama akan mendapatkan diskon Rp 10 juta sehingga harga menjadi 45 juta rupiah saja. Adapun maksimal jumlah pembelian adalah 10 kavling.

Itulah pembahasan Meraih Passive Income Melalui Kavling di Algira Kampung Qurban. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan lebih detailnya silahkan hubungi kami

6 Comments

    • ketika kondisi sudah ideal, di atas 5 tahun. Tahun ke 3 mulai bagi hasil pengelolaan ternak, tahun ke 5 mulai bagi hasil pengelolaan pohon kurma, tin dan zaitun

Ada Pertanyaan? Silahkan Tinggalkan Komentar

email Anda tidak akan dipublikasikan * wajib diisi

Kontak Admin (WA)