Properti Produktif, Pilihan Aman Untuk Memulai Investasi

Properti produktif merupakan salah satu alasan atau cara untuk anda yang ingin menginvestasikan dana Anda secara aman dan dalam jangka panjang. Properti produktif juga merupakan alternatif untuk anda yang menginginkan hasil dari investasi properti yang telah anda jalankan. Hasil yang akan anda dapatkan dari investasi properti produktif ini nantinya akan berbentuk passive income dimana hasilnya dapat anda nikmati di masa depan dalam jangka waktu yang lama dan jelas akan menguntungkan.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan passive income dari investasi properti yang akan anda jalankan, maka anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana ciri ciri properti produktif tersebut serta bagaimana cara mengelola sebuah investasi properti agar bisa menjadi sebuah investasi properti yang tidak sekedar untuk di konsumsi namun juga akan menjadi produktif untuk anda di masa depan.

Ciri-Ciri Properti Produktif

Ciri ciri dari investasi properti produktif pertama adalah memiliki cash flow. Seperti contoh anda yang memiliki sebuah lahan yang terletak di pinggir jalan. Ketika anda mendirikan sebuah usaha di atas lahan yang anda miliki tersebut, dan usaha yang anda jalankan berhasil membuahkan keuntungan bagi anda. Maka dapat dipastikan ketika anda menjual kembali lahan yang anda miliki, maka nilai dari lahan tersebut akan meningkat beberapa tahun kemudian, entah itu meningkat 2x lipat atau 3x lipat tergantung seberapa produktif lahan yang anda miliki.

Ciri yang kedua adalah lahan properti yang memiliki potensi kenaikan harga di tiap tahunnya dan kemampuan untuk bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi tentunya. Dalam hal ini, anda yang ingin menginvestasikan dana anda dalam bentuk properti, maka anda dapat melihat masa depan dan peluang yang tersedia dari properti yang akan anda beli. Salah satunya adalah dengan melihat masa depan perkembangan pembangunan yang akan dilaksanakan di sekitar lahan properti yang akan anda beli tersebut. Lalu anda juga dapat melihat dari kepadatan atau populasi penduduk yang menghuni daerah tersebut serta faktor lain seperti brand developer pengembang atau pengelola yang namanya sudah dikenal luas. Beberapa faktor ini dapat menunjang kenaikan harga dari lahan properti yang akan anda beli.

Ketiga seperti beberapa ilmu atau kajian manajemen yang sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat, investasi dalam bidang properti harus memilih lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi salah satu hal terpenting bagi anda yang ingin melakukan investasi dalam bidang properti. Tentunya lokasi strategis tersebut akan membantu menaikkan cash flow serta kenaikan harga bagi lahan yang telah anda beli. Dengan demikian, suatu saat anda ingin melakukan penjualan kembali terhadap lahan yang anda miliki, maka anda akan mendapatkan keuntungan lebih dari  hasil penjualan lahan anda yang stratregis tersebut.

properti produktif - kampung qurban

Lalu ciri selanjutnya adalah lahan properti yang anda beli tersebut dapat diberdayakan atau dijadikan produktif. Sebagai contoh adalah ketika anda membeli lahan yang dapat anda jadikan sebuah sawah atau lahan perkebunan yang akan menghasilkan income bagi anda. Ataupun juga peternakan sampai dengan tambak ikan dan lain sebagainya. Dengan tingkat produktifitas lahan yang anda miliki tersebut, maka dapat dipastikan nilai investasi properti yang anda miliki akan meningkat di masa depan. Hal itu juga membuat lahan anda masuk dalam kategori properti produktif.

Ciri yang terakhir adalah lahan properti yang anda beli tersebut tidak memiliki hutang negatif.  Sebagai contoh, anda mendapatkan sebuah lahan properti yang dapat dikategorikan dalam properti produktif, lahan tersebut dapat dikelola kedepannya dan juga akan menghasilkan cash flow untuk anda. Namun anda harus membeli properti tersebut dengan cara mencicil dengan harga yang tinggi lalu di sisi lain anda mendapatkan cashflow yang sangat kurang untuk dapat menutupi harga dari cicilan properti anda tersebut. Maka hal ini akan menyebabkan kerusakan pada nilai produktifitas serta harga dari properti yang anda miliki.

Dari kelima ciri ciri yang telah dituliskan tersebut, Algira Properti yang telah berpengalaman dalam bidangnya mencoba memberikan penawaran baru kepada anda yang tertarik berinvestasi dalam bidang properti dengan menginvestasikan dana anda dalam proyek ke 12 milik Algira Properti yang diberi nama Algira Kampung Qurban. Kampung Qurban yang terletak di  Kampung Rengganis, Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor Jawa Barat ini tidak sekedar menawarkan properti yang produktif namun juga passive income, cara pengelolaan hingga bonus bonus menguntungkan yang akan anda dapatkan ketika anda menginvestasikan dana anda untuk satu kavling di dalam Algira Kampung Qurban ini.

Dengan menggunakan system syariah yakni bagi hasil, maka anda akan dapatkan keuntungan lebih sesuai dengan perjanjian yang telah anda sepakati sebelumnya. Selain system syariah yang dibangun, Algiran Kampung Qurban juga memberikan bimbingan secara langsung bersama dengan para ahli yang telah disiapkan untuk memudahkan anda dalam mengelola kavling kavling investasi milik anda tersebut. Jadi anda tidak akan merasa khawatir dengan cara mengelola lahan properti anda dari mulai konsumtif hingga bisa menjadi lahan properti yang produktif.

Berikut merupakan beberapa keuntungan yang telah di rangkum untuk anda yang masih ragu dalam menginvestasikan dana anda dalam bidang properti. Keuntungan yang pertama adalah rendahnya resiko, lalu memiliki nilai tambah, ketiga adalah memiliki keuntungan yang akan meningkat dari tahun ketahun. Selanjutnya adalah investasi properti dapat anda jadikan sebagai agunan milik anda. Investasi properti juga merupakan investasi yang terlihat serta dapat menjadi investasi jangka panjang bagi anda.  Lalu sebagai pendapatan tetap serta passive income untuk anda. Investasi properti yang anda lakukan juga dapat menjadi proteksi terhadap inflasi.

Keuntungan Berinvestasi di Bidang Properti

Keuntungan lain yang juga anda dapatkan ketika anda menginvestasikan dana anda dalam bidaang properti adalah kebanggaan yang anda dapatkan sebagai pemilik. Lalu harga properti yang dapat dikatakan relatif stabil. Investasi dalam bidang properti juga tidak memerlukan keahlian yang tinggi, apalagi jika anda berinvestasi kepada lahan properti yang didalamnya sudah didukung dengan system pengelolaan oleh para ahlinya. Lalu selanjutnya adalah modal utama dari investasi kecil, sebagai jaminan keuangan, dan pangsa pasar yang akan anda dapatkan ketika berinvestasi dalam bidang properti akan sangat luas.

Nah berbagai fasilitas, bonus, pengelolaan, hingga keuntungan keuntungan yang telah disebutkan tersebut dapat anda miliki secara penuh ketika  anda menginvestasikan dana anda untuk salah satu kavling yang berada di dalam kawasan Algira Kampung Qurban tersebut. Harga yang sangat terjangkau, berada di kawasan agrowisata, pemberian bantuan pengelolaan, fasilitas, sampai dengan bonus yang telah dijanjikan kepada anda, akan membuat lahan properti anda menjadi lahan properti produktif di masa depan. Sehingga dengan demikian anda tidak akan pernah merasa khawatir tentang nilai kenaikan yang akan anda dapatkan ketika anda ingin menjual kembali lahan properti produktif yang telah anda miliki.

Ingin mendapatkan info yang lebih detail mengenai Algira Kampung Qurban?

Ada Pertanyaan? Silahkan Tinggalkan Komentar

email Anda tidak akan dipublikasikan * wajib diisi

Kontak Admin (WA)