Survey Serentak Algira Kampung Qurban Desember 2017

Anda sudah memiliki kavling produktif di Algira Kampung Qurban?
Jika belum, inilah saat yang tepat untuk memiliki kavling produktif ini. Kenapa?

  • Harga masih promo, 45 juta saja sudah termasuk SHM dan pemeliharaan aset dan bonus
  • Kesempatan terbatas, hanya 15an kaving lagi
  • Tahun depan kemungkinan harga naik, dapatkan capital gain tahun ini juga

Sebagaimana Anda ketahui, bahwa memiliki aset produktif merupakan cara terbaik menjaga kondisi keuangan, terutama di masa yang akan datang.
Sebuah penelitian menyatakan bahwa kekayaan dunia saat ini sudah menyentuh angka 280 Triliun dolar. Namun sayangnya terdapat ketimpangan dalam distribusi kekayaan. seperti gambar ini

Selain karena kapitalisme yang mencengkram dunia dan selalu menimbulkan ketidakadilan. Ternyata ada hal lain yang menyebabkan harta di dunia tidak terbagi rata kepada semua penduduk.

Apakah itu?

Seandainya saja uang tersebut dibagikan kepada semua penduduk Bumi, maka masing-masing orang akan mendapatkan uang sebanyak Rp 24 Miliar. Wow… jumlah yang fantastis.
Sekarang jawab, mau Anda gunakan untuk apa uang tersebut?
Sebagian ada yang menjawab untuk membeli mobil baru, rumah baru, berhaji, melunasi hutang, liburan dll

Tetapi,
Ada juga yang menjawab, untuk membeli sawah, membuat swalayan, menciptakan lapangan kerja, dll

Ya… semuanya benar. Namun keduanya menunjukkan Style atau Gaya hidup yang berbeda.
Oleh karena itu, wajar saja ada yang menyatakan bahwa jika kekayaan dunia ini dibagi kepada semua penduduk bumi, maka dalam 5 tahun, uang tersebut akan kembali kepada keadaan semula. kembali timpang dan kekayaan hanya akan dikuasai segelintir orang saja

Itulah gaya hidup, ada yang memiliki gaya konsumsi dan ada yang memiliki gaya investasi. manakah yang Anda pilih

Coba bayangkan…
Jika penduduk Indonesia memiliki pola dan gaya hidup investasi. Tentu kita bisa berdaya di negeri sendiri, kita bisa memiliki penghasilan luar biasa dari kekayaan alam yang sangat berlimpah. Pendapatan negara tidak hanya mengandalkan pajak, tetapi penghasilan dari sumber daya alam tersebut.

Mungkin tidak ada lagi cerita negeri ini mengimpor garam dari luar negeri. Tidak ada lagi cerita jalan tol atau perusahaan yang menguasai hajat hidup orang banyak diserahkan kepada swasta, apalagi swasta asing.

Loh kok ke situ? Ya… itulah pengaruh dari pola pikir dan gaya hidup. Pola pikir dan gaya hidup konsumtif tentu berbeda dengan mereka yang fokus pada membangun kekayaan (investasi). Pola pikir melayani akan berbeda dengan pola pikir bisnis jangka pendek, yang penting ada margin main jual saja… Hehehe,,,


Kembali ke Algira Kampung Qurban
Yang merupakan green properti yang berfokus pada pengolahan aset (kavling, perkebunan dan peternakan) untuk dapat mendatangkan pendapatan setiap tahun bagi para pemiliknya.

Anda akan mendapatkan satu kavling berlegalitas SHM yang terdiri dari
– Lahan seluas 100 M2
– 1 kambing
– 1 domba
– 1 pohon kurma
– 2 pohon tin
– 3 pohon zaitun

Inilah yang akan dikelola oleh developer, kemudian bagi hasilnya dapat Anda nikmati setiap tahun. Tanpa perlu repot-repot ke lokasi dan tanpa perlu keahlian khusus di bidang perkebunan maupun peternakan. Anda cukup memiliki aset produktif ini dan tunggu saja hasilnya. Menarik bukan?

Anda dapat memilikinya saat ini juga dengan melakukan booking fee
atau
Bisa melihat lokasinya terlebih dahulu, karena kami akan mengadakan survey lokasi serentak pada:

  • Sabtu, 30 Desember 2017
  • Pukul 09.00 sd selesai
  • Lokasi proyek Algira Kampung Qurban, Kampung Rengganis Desa Cintamanik Kec Cigudeg Bogor

Untuk informasi lebih lanjut, pendaftaran survey lokasi maupun booking fee, Anda dapat menghubungi tim Kami

Semoga bermanfaat, terima kasih

6 Comments

  1. Program ini bisa diikuti dari seluruh pelosok negeri kah?caranya tinggal hubungi nama2 diatas?

    • Betul Pak, pembeli kavling kampung Qurban tidak hanya mereka yang tinggal sekitar Jabodetabek. Banyak juga dari luar kota seperti Yogyakarta, Purwokerto, Denpasar, Makasar, dll

      Mereka membeli berdasarkan kepercayaannya kepada kami. Bahkan ada yang tanpa melihat lokasi

  2. Investasi skrg bermacam mengatasnamakan berbagai macam berbau islami dll, tp kok gak badan hukum yg anda referensikan kpd calon investor sbg bahan pertimbangan…

    • Baik Bu, sebelumnya izinkan saya menyampaikan hal berikut ini:
      Pertama, Algira Kampung Qurban ini dikelola oleh Algira Properti yang mendasarkan usahanya pada jual beli properti (tanah kavling, rumah, kos-kosan)
      Kedua, akad yang digunakan dalam algira kampung qurban ada 2: pertama, jual beli tanah kavling dengan bonus 1 pohon kurma, 2 pohon tin dan 3 pohon zaitun. Serta 1 kambing dan 1 domba yang ditempatkan di lokasi terpisah (di dalam kandang khusus). Kedua, akad pengelolaan aset berupa tanah kavling beserta bonusnya tadi agar menghasilkan income rutin tiap tahunnya. Akad dibuat terpisah dengan akad jual beli.

      Inilah yang membuat pembelian kavling di Algira Kampung Qurban kita sebut sebagai investasi. Walaupun dasar akadnya sebenarnya jual beli.

      Ketiga, mengenai algira properti, Ibu Mastina bisa membaca website resminya di algiraproperti.co.id. Kami merupakan developer properti syariah tanpa bank yang sudah membangun beberapa proyek:
      – Townhouse Indrprasta
      – Rumah 2 Lantai dekat stasiun Cilebut
      – Guesthouse
      – Kos-kosan
      – Cluster, dll

Ada Pertanyaan? Silahkan Tinggalkan Komentar

email Anda tidak akan dipublikasikan * wajib diisi

Daftar Survey Serentak Sekarang